Tidak yakin bagaimana untuk Search Engine Optimization? Ikuti saran ini!

Berapa banyak uang dan waktu yang telah Anda menghabiskan di website Anda? Jika Anda belum menghabiskan banyak waktu di mesin pencari optimasi, atau SEO, apa pun pekerjaan yang telah Anda lakukan pada website Anda adalah sia-sia. Jika tidak ada yang tahu ada situs web karena itu adalah pada halaman 9 dari hasil pencarian, bagaimana mereka akan mengunjungi itu? Berikut adalah beberapa cara untuk memastikan bahwa mesin pencari membawa pengunjung ke alamat url Anda.

Meningkatkan kunjungan ke situs Anda dan pendapatan dari situs Anda dengan memastikan itu tidak memiliki link atau halaman. Link mencegah pelanggan dari menavigasi situs Anda. Rusak halaman lebih parah lagi, sejak maka konten ini hanya hilang. Konten yang patah tidak dapat diindeks oleh mesin pencari baik, yang juga merupakan pemasaran yang buruk.

Membangun sebuah website yang luar biasa. Sebelum Anda melakukan SEO untuk mendapatkan website Anda ke halaman pertama hasil pencarian, tanyakan pada diri Anda jujur Apakah situs web Anda benar-benar adalah salah satu dari 5 website terbaik di dunia pada topik yang dipilih seperti jual lingerie untuk pria atau baju fashion. Jika Anda tidak dapat menjawab pertanyaan itu secara positif dengan keyakinan, kemudian bekerja pada peningkatan website Anda.

Untuk search engine optimization yang paling optimal, tinggal jauh dari Flash website. Sementara Google telah ditingkatkan kemampuannya untuk membaca teks di dalam berkas Flash, itu masih adalah ilmu pengetahuan yang tidak sempurna. Misalnya, teks yang merupakan bagian dari file gambar dalam Flash situs Anda tidak akan dibaca oleh Google atau diindeks. Untuk hasil terbaik SEO, tetap dengan HTML atau HTML5.

SEO adalah cara terbaik untuk meningkatkan peringkat Anda dengan mesin pencari sehingga orang menjadi sadar dari website Anda. Jangan menghabiskan sebagian besar waktu Anda mengutak-atik desain dan konten, jika Anda tidak gong untuk menghabiskan banyak waktu pada SEO. SEO dapat menjadi perbedaan antara orang mengetahui siapa Anda dan tidak ada seorangpun yang mengetahui Anda ada.

No comments:

Post a Comment